Saturday, September 5, 2015

Makin Lengket, Park Shin Hye & Teacyeon Saling ... - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Kisah Park Shin Hye di Three Meals a Day sepertinya akan terus berkaitan dengan Taecyeon nih. Sejak jadi bintang tamu pertama hingga kedua kali, dua sosok selebriti tersebut tampak makin dekat.

Jika sebelumnya mereka menanam jagung bersama, kini giliran panen berduaan nih. Bahkan Park Shin Hye tak habis berikan pujian pada idol sekaligus bintang Dream High tersebut.

Aku merasa jika kami (diriku dan Taecyeon 2PM) memang mempunyai chemistry saat kita bersama (di Three Meals a Day).
Park Shin Hye

"Saat oppa (Taecyeon) memegang batang dan menginjak (batang jagung tersebut), aku merasa jika kami memang mempunyai chemistry saat kita bersama," tutur Park Shin Hye seperti dilansir dari Han Cinema.

Saat ditanya kenapa ingin kembali jadi tamu di Three Meals a Day, Park Shin Hye mengaku begitu nyaman di antara Lee Seo Jin, Kim Kwang Kyu, dan Taecyeon. Makin akrab dengan mereka, gadis 25 tahun tersebut berharap jika bisa bertemu lagi saat di Seoul nanti.

Park Shin Hye mengaku punya chemistry yang bagus dengan Taecyeon saat di Three Meals a Day. ©hancinema.netPark Shin Hye mengaku punya chemistry yang bagus dengan Taecyeon saat di Three Meals a Day. ©hancinema.net

Hingga tiba saatnya Park Shin Hye bersiap untuk pulang, Kim Kwang Kyu yang sempat bermain bareng di Pinocchio coba menggoda pemeran Choi In Ha itu. Ia bertanya, jika dirinya sudah punya nomor HP Taecyeon atau belum?

Malu-malu, Park Shin Hye menjawab kalau dirinya akan minta Kim Kwang Kyu soal hal itu. Seketika Taecyeon menimpali, "kau seharusnya minta sendiri (pada ku)," pungkas member 2PM itu seperti dilansir dari Allkpop.

Park Shin Hye dan Taecyeon sepertinya tak bisa menyembunyikan wajah merah mereka nih. Wah, apakah kali ini keduanya akan jadi pasangan baru dan meninggalkan Darling Couple?

Bukan Kutukan, Hwang Jung Eum Menjelma Jadi Si Buruk Rupa Drama
Langkahi Lee Min Ho, Raja Drama Ini Mampu Kantongi Gaji 1 M Loh!
Syuting 'Yong Pal' Ditampar Keras, Kim Tae Hee Malah 'Girang'
Yes! Akhirnya Park Shin Hye Terima 'Lamaran' Main Film D.O EXO
Bagai Rumah Kedua, Park Shin Hye Mantap Nggak Pindah Agensi Nih

(han/all/kkd)

Source:

http://ift.tt/1inxXIh



The Late News from http://ift.tt/1lMSeED